Selasa, 12 Juli 2011

Kami LK lagi

HMI Komisariat IISIP Jakarta kembali melaksanakan LK 1 Basic Training di Graha Insan Cita, Kelapa Dua, Depok, 18 maret lalu. LK yang dilaksanakan pada akhir kepengurusan Muhammad Rozi ini berlangsung selama empat hari.

Dilihat dari sejarah HMI Komisariat IISIP, maka kepengurusan ini telah melakukan pemecahan rekor karena berhasil mengadakan LK 1 sebanyak tiga kali dalam satu masa kepengurusan. Selama 10 tahun ini HMI IISIP belum pernah bisa melakukan hal seperti ini. Dengan dilakukannya LK 1 ini, maka kader-kader HMI IISIP bertambah dari segi kuantitas, dan insyaAllah didukung juga dari segi kualitas.

LK yang dibimbing oleh Master Of Training Syaiful Amri, asisten MOT, Robi Kurniawan dan Agus ini berhasil melakukan kaderisasi terhadap 10 orang mahasiswa, delapan orang adalah mahasiswa IISIP, sedangkan yang lainnya berasal dari Gunadarma dan YAI.

Semoga keberhasilan kepengurusan ini dalam melakukan kaderisasi menjadi contoh untuk kepengurusan selanjutnya yang akan segera dibentuk dalam RAK (Rapat Anggota Komisariat) nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More